Gambar Pengumuman Serdos Sisa Menghitung Hari

Pengumuman Serdos Sisa Menghitung Hari

UIN Online - Tidak lama lagi hasil Sertifikasi Dosen (serdos) UIN Alauddin Makassar bakal diumumkan. Hal ini diungkapkan Sekretaris Panitia Sertifikasi Dosen UIN, Zulfahmi Alwi Ph D, amis (14/10/2010).

"Pengumuman hasil sertifikasi dosen tidak lama lagi, atau boleh kita sisa menghitung hari. Sekarang ini kami sementara menunggu hasil yang akan dikeluarkan Dirjen dalam waktu dekat ini," ungkap Zulfahmi.

Proses penilaian serdos tahun ini diakui Zulfahmi yang juga Kepala Penjaminan Mutu UIN Alauddin ini jauh lebih mudah dibandingkan proses penilaian tahun lalu. Sehingga, tahun ini UIN Alauddin memiliki lebih besar harapan kelulusan.

"Setelah mengikuti pertemuan dengan seluruh panitia dan assessor sertifikasi dosen yang digelar beberapa hari yang lalu di Jakarta, kami optimis tahun ini UIN Alauddin memiliki banyak peluang," papar ayah dua anak ini.

UIN Alauddin tahun ini mengusulkan 154 nama calon peserta serdos yang terdiri dari dosen tetap UIN serta dosen yang diperbantukan di perguruan tinggi negeri dan swasta. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik