Gambar Pelaksanaan SPMB-PTAIN Berlangsung Aman

Pelaksanaan SPMB-PTAIN Berlangsung Aman

UIN Online - Pelaksanaan ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri (SPMB-PTAIN), Selasa (07/06/2011) berlangsung aman. Hal ini diungkapkan Pembantu Rektor Bidang Akademik Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Dr H Ahmad M Sewang MA usai melakukan pemantauan di beberapa lokasi ujian.

"Penyelenggaraan ujian SPMB-PTAIN pada hari ini berjalan lancar, aman, dan tertib. Para pengawas datang tepat waktu sehingga pelaksanaan tes juga berjalan tepat waktu," ujar Prof Ahmad Sewang.

Pelaksanaan ujian dipusatkan di Kampus II Samata Gowa, beberapa fakultas yang dijadikan sebagai tempat ujian adalah Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Ushuluddin, Fakultas Ilmu Kesehatan, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, serta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Kurang lebih 1.600 camaba yang mendaftarkan diri mengikuti tes ini. Jumlah ruangan yang digunakan sebanyak 83 ruangan dengan 256 pengawas. Hasil ujian SPMB-PTAIN ini direncanakan akan diumumkan pada 28 Juni 2011. (*)

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight