Gambar FTK UIN Alauddin Review Visi Misi Tujuan dan Strategi

FTK UIN Alauddin Review Visi Misi Tujuan dan Strategi

UIN Alauddin Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Alauddin Makassar menggelar Review Visi Misi Tujuan dan Strategi (VMTS) pada Sabtu, 4 Mei 2024.

Kegiatan yang digelar di Training Center UIN Alauddin ini menghadirkan dua narasumber, diantaranya Prof Dr Muchlash, yang merupakan Ketua Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK), sekaligus Rektor Universitas Negeri Surabaya (UNESA) 2010-2014.

Pemateri selanjutnya pada VMTS ini adalah Dr St Syamsudduha M Pd yang tak lain merupakan Dosen Senior FTK.

Peserta pada kegiatan ini sebanyak 85 orang, terdiri atas Pimpinan FTK, Ketua dan Sekretaris Prodi, Perwakilan Stakeholder, Perwakilan Mahaiswa dan Alumni.

Ketua Panitia kegiatan, Dr Ahmad Afiif M Si mengatakan, VMTS tersebut yang dilakukan sekali dalam empat tahun ini digelar dengan mengikuti tuntutan dunia kerja.

"Review ini bertujuan untuk mengikuti perkembangan teknologi dan tuntutan dunia kerja. Sehingga VMTS  menggambarkan kompetensi yang dimiliki mahasiswa," tuturnya.

Lebih lanjut, Ketua Prodi Manajemen Pendidikan Islam (MPI) ini berharap agar kegiatan ini dapat menghasilkan program yang sesuai dengan zaman.

"Harapannya, kegiatan ini dapat menghasilkan VMTS Fakultas dan Prodi yang sesuai dengan kompetensi yang diperlukan di era digital," pungkasnya.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa