Gambar SEMA FKIK Gelar Pleno Awal Tahun, Wadek III Harap Kolaborasi Dari Semua Lembaga Bisa Terwujud.

SEMA FKIK Gelar Pleno Awal Tahun, Wadek III Harap Kolaborasi Dari Semua Lembaga Bisa Terwujud.


UIN Alauddin Online - Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Pleno Awal Tahun, bertemakan Mendorong Inovasi Dan Kolaborasi Antar Lembaga Kemahasiswaan Dalam Mewujudkan FKIK Yang Lebih Unggul, diselenggarakan di Ruang Rapat Senat FKIK, Sabtu 4 Mei 2024.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Dekan FKIK yang diwakili oleh Wakil Dekan III Dr Patima S Kep Ns M Kep.

Dalam sambutannya, Dr Patima menekankan tema yang diangkat jangan hanya dijadikan sebagai simbol, namun harus diwujudkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan yang nyata kedepannya.

"Sangat diharapkan kolaborasi dari semua lembaga kemahasiswaan di FKIK bisa terwujud, tanpa ada satu hmj yang merasa ditinggalkan," ucapnya.

Ia juga mengatakan, program kerja yang diplenokan jangan hanya berupa kegiatan rutin, tetapi harus betul-betul bermanfaat bagi seluruh mahasiswa di FKIK.

"Saya yakin semua mahasiswa yang hadir, semuanya kreatif dan inovatif. Jadi semoga bisa merancang kegiatan-kegiatan, yang lain dari biasanya dan bisa lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya," harapnya.

Lanjut, Dr Patima juga menyampaikan pesan dari Dekan FKIK Dr dr Dewi Setiawati Sp OG, bahwa yang terpenting adalah senantiasa menjaga akhlak, adab, dan sikap, serta bertutur kata yang baik kepada dosen maupun kepada sesama mahasiswa.

Previous Post Mahasiswa Keperawatan 2023 Adakan Baksos Sebagai Aktualisasi Pengabdian Masyarakat
Next Post Aktualisasi Teori, Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Alauddin Lakukan Kunjungan ke Prokopim Kota Makassa