Gambar Muhammad Mediawan Hamdani, Terpilih Presiden OHSSA UIN Alauddin

Muhammad Mediawan Hamdani, Terpilih Presiden OHSSA UIN Alauddin

UIN Online - Occupational Health And Safety Student Association (OHSSA) UIN Alauddin Makassar menggelar Musyawarah Besar (Mubes) secara daring dan luring dengan mengangkat tema Revitalisasi OHSSA dalam Menyongsong Perkembangan Industri, 4.0 Minggu (04/10/2020).

Forum yang dihelat di Warunk Up Normal dan melalui Aplikasi Zoom tersebut berjalan dengan lancar dimulai pada pukul 10.30 hingga 18.30 WITA.

Dalam forum musyawarah tersebut, menghasilkan nahkoda baru yakni Muhammad Mediawan Hamdani mahasiswa aktif angkatan 2017 yang ditetapkan sebagai Presiden OHSSA periode 2020-2021.

Medi sapaan akrabnya berharap dibawah kepemimpinannya OHSSA dapat menjadi organisasi yang mampu mendidik para pengurusnya.

“Saya berharap OHSSA bisa menjadi organisasi yang edukatif, berpikir kreatif dan bekerja secara profesional untuk mengembangkan intelektual mahasiswa K3 UIN Alauddin Makassar tentunya dengan dukungan pembina OHSSA, para senior-senior K3 serta para pengurus OHSSA agar pengurus OHSSA kedepan mempunyai bekal untuk menghadapi dunia kerja nantinya.” tuturnya

Dikesempatan yang sama, Andi Massakili selaku demisioner Plt. Presiden OHSSA yang juga saat ini menjabat sebagai Sekretaris Jendral (Sekjend) Dewan Mahasiswa (Dema) UIN Alauddin Makassar berharap OHSSA kedepan dapat menunjukkan eksistensinya.

“Harapan saya OHSSA tidak hanya berhenti disini. OHSSA bisa lebih eksistensi kedepannya, memiliki sepakterjang yang luas sebagaimana yang diharapakan oleh dewan senior kita di K3 setelah beberapa tahun mengalami vakum dan baru pada tahun ini melaksanakan kembali musyawarah besar.”

Kemudian Andi Massakili menambahkan, harapannya untuk Presiden OHSSA yang baru terpilih dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) khususnya pada mahasiswa peminatan K3.

“Dan juga saya berharap kepada Saudara Muhammad Mediawan sebagai formateur Presiden OHSSA dapat meningkatkan mutu sumber daya manusia dan memberikan wadah bagi teman-teman peminatan K3.” tutupnya

Previous Post Wujudkan Kedokteran yang Berkeadilan, PSPD FKIK UIN Alauddin Miliki Jalur Afirmasi Agama dan Ekonomi
Next Post Sambut Dies Natalis ke 55, UIN Alauddin Kerjasama UIM Gelar Seminar Parenting Nasional