Gambar Malam Ini Nuzulul Quran Diperingati di Kampus UIN

Malam Ini Nuzulul Quran Diperingati di Kampus UIN

UIN Online – Anda ingin menyambut malam nuzulul Quran? Hadiri dialog ramadhan 1431 H di Masjid Kampus I UIN Alauddin yang akan digelar malam ini.

Pada peringatan nuzul Quran ramadhan tahun ini, panitia masjid Kampus UIN akan menggelar dialog ramadhan dengan tema ‘Perspektif Alquran tentang Pengentasan Kemiskinan’ Sabtu (28/8) malam usai shalat tarwih.

“Ya, malam ini kami akan menggelar dialog ramadhan sebagai rangkaian menyambut malam nuzulul Quran,” kata ketua panitia, Zainal Abidin SS MHI.

Zainal menambahkan, tiga pembicara dan satu penanggap akan ditampilkan dalam dialog tersebut. Tiga pembicara masing-masing dekan fakultas adab dan humaniora, Prof DR Mardan MAg, Prof DR HM Arifin Hamid SH MH, anggota DPRD I Sul-sel DR Hassana Lawang Lc MAg, serta penanggap dari UIN, Prof Hamdan Juhannis PhD, guru besar fakultas tarbiyah dan keguruan.

Tiga pembicara tersebut akan mengupas tema tentang  persepektif Alquran dalam pengentasan kemiskinan. Zainal mengatakan “ Dialog ini akan berlangsung usai tarwih, dan tidak ada ceramah setelah shalat Isya. Jadi, langsung shalat tarwih,” katanya.

Jika Anda tidak ingin ketinggalan, tidak ada salahnya Anda shalat Isya dan Tarwih di Kampus I UIN Alauddin, Jalan Sultan Alauddin No 63 Makassar.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik