Gambar Mahasiswa Keperawatan UIN Wakili Sulsel dalam Lomba Debat Nasional

Mahasiswa Keperawatan UIN Wakili Sulsel dalam Lomba Debat Nasional

UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar patut berbangga. Pasalnya, mahasiswanya kembali berprestasi dalam lomba debat yang digelar untuk memperingati hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sulawesi Selatan.

Lomba debat ini dilaksanakan di Gedung Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin 21 - 22 Mei 2011 Lalu. Mahasiswa jurusan keperwatan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar berhasil menjadi juara tiga.

Dengan prestasi ini, mahasiswa keperawatan UIN Alauddin memperoleh kesempatan mewakili Sulawesi Selatan pada lomba debat tingkat nasional yang rencananya digelar pada 16-18 Juni 2011 nanti di Universitas Indonesia, Jakarta.

Lomba PPNI Sulawesi Selatan diikuti beberapa universitas dan juga sekolah tinggi ilmu kesehatan (Stikes) yang ada di Sulsel seperti dari Bone, Palopo, Bulukumba, Gowa, Makassar, Pinrang, dan sebagainya.

Di samping itu, mahasiswa keperawatan juga berhasil menoreh prestasi di lomba pidato dan lomba paduan suara. Dalam lomba pidato, berhasil keluar sebagai juara III sedangkan dalam lomba paduan suara juara II. (*)

*Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Yang Berprestasi
1.    Lomba Debat: Juara III, Ayudia Uprianingsih, Fitrawati Arifuddin, Anita Sukarno
2.    Lomba Pidato: Juara III, Ayudia Uprianingsih
3.    Lomba Paduan Suara: Juara II

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight