Gambar Kopri UIN Alauddin Kaji Pencerahan Jiwa dan Etos Kerja

Kopri UIN Alauddin Kaji Pencerahan Jiwa dan Etos Kerja

UIN Online - Korps Pegawai Neger (Korpri) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang diprakarsai oleh bagian pemberdayaan wanita, menggelar kajian pencerahan jiwa dan etos kerja di gedung rektorat lantai satu kampus II Samata Gowa, Senin (18/07/2011).

Kajian tersebut diikuti oleh para wanita anggota kopri UIN Alauddin dengan menghadirkan pemateri Anrre Gurutta (kyai-red) Muhammad Ahmad.

"Semangat hari jadi Korpri yang diperingati setiap tanggal 17 tersebut dapat menjadi semangat untuk memperbaiki etos kerja dan mencerahkan jiwa bagi para pegawai UIN Alauddin Makassar," kata Anrre Gurruta Muhammad Ahmad.

Selanjutnya Muhammad Ahmad mengungkapkan tiga hal yang harus dipenuhi oleh seluruh pegawai UIN Alauddin Makassar agar dapat meningkatkan etos kerja yaitu disiplin kerja, disiplin peraturan dan disiplin waktu.

"Setiap pegawai UIN Alauddin Makassar harus disiplin peraturan artinya, para pegawai harus menguasai seluruh peraturan dan selanjutnya menjalankan dengan disiplin yang berkaitan dengan bidang kerjanya masing-masing," tambahnya lagi.

Selain memaparkan tiga poin disiplin yang harus dipenuhi oleh para pegawai UIN Alauddin, Muhamammad Ahmah juga berpesan agar para pegawai UIN Alauddin bekerja dengan dengan berlandasan iman bukan bekerja dengan berlandaskan materi. (*)

Previous Post Bahas Peran Kelapa Sawit Bagi Indonesia, Antarkan Ketua HMJ Ilmu Falak Raih Juara 2 Lomba Essay
Next Post Kuliah Umum HMJ Ilmu Perpustakaan Dorong Mahasiswa Berperan dalam Memajukan Literasi