Gambar Jadi Pembicara Hari Kartini, Dosen BSI UIN Makassar Bahas Kesataraan Gender

Jadi Pembicara Hari Kartini, Dosen BSI UIN Makassar Bahas Kesataraan Gender

Gowa, 22 April 2024 – Dosen Bahasa dan Sastra Inggris (BSI) UIN Alauddin Makassar Waode Surya Darmadali, S S, M Hum menjadi pembicara di acara Hari Kartini yang dilaksankan Duta Baca Sulsel dan Yayasan Pemuda Berdampak Indonesia. 

Kegiatan dengan tema "Inklusi dan Kesetaraan, Memperkuat Peran Perempuan dalam Berdampak dan Bermanfaat di Tengah Kehidupan Bermasyarakat”. Kegiatan ini dilaksanakan di Peluk Coffee Makassar Minggu, 21 April 2024 kemarin.

Waode Surya Darmadali, S S, M Hum membagikan pengalamannya sebagai seorang perempuan yang memiliki peran penting dalam memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat sekitarnya.

Menurutnya Sharing Session ini bertujuan untuk merayakan Hari Kartini sekaligus merefleksikan gerakan-gerakan perjuangan Kartini. Dalam sesi ini, peserta diajak untuk mendengarkan langsung dari pembicara tentang peran perempuan dalam mewujudkan inklusi dan kesetaraan di masyarakat.

Waode Surya Darmadali menekankan pentingnya perempuan untuk terus berperan aktif dalam berbagai bidang kehidupan, serta berkontribusi secara signifikan dalam membawa perubahan positif di masyarakat. 

“Inilah tentang pentingnya kesetaraan gender dan inklusi dalam semua aspek kehidupan,” pungkas Waode Surya Darmadali.

Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan, termasuk akademisi, mahasiswa, dan masyarakat umum yang tertarik dengan topik peran perempuan dalam masyarakat.

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight