Gambar Ikom UIN Adakan Pertandingan Futsal

Ikom UIN Adakan Pertandingan Futsal

UIN Online - Jurusan Ilmu Komunikasi (Ikom) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, menggelar turnamen futsal. Turnamen ini merupakan tugas final mata kuliah retorika dan portokoleran.

Turnamen yang melibatkan siswa SMA-SMP Makassar dan Giwa ini dilangsungkan di lapangan sepak bola Kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa, Kamis (23/6) kemarin.

Menurut ketua panitia pelaksana, Anwar, "Yang kami libatkan dalam pertandingan ini ada enam sekolah. keenam sekolah itu yakni SMK 2, SMK 3, SMA 13, MAN 2 Model dan satu dari SMP juga satu tim dari ilmu komunikasi."

"Acara ini akan berlangsung selama dua hari yang kami bagi atas enam peserta dengan tiga grup. Dan besok juga kita umumkan siapa yang menjadi pemenang dari pertandingan futsal kali ini," tambah Anwar.

Sementara itu dosen pembimbing mata kuliah retorika dan protokoleran Dra Irwanti Said MPd memberikan semangat bagi seluruh peserta dan panitia pelaksana kegiatan.

"Kegiatan seperti ini dapat menunjang kreativitas mahasiswa. Saya harap para pemain tampil bukan sebagai lawan dalam pertandingan," tambah Irwanti.

Previous Post Ketua LP2M UIN Alauddin Makassar Jadi Dewan Hakim di MTQ Nasional ke-30 di Samarinda
Next Post Prodi Perbankan Syariah UIN Alauddin Hadapi Standar Internasional dengan Kurikulum OBE