Gambar HMJ Farmasi UIN Alauddin Gelar Audisi Farmasi Idol

HMJ Farmasi UIN Alauddin Gelar Audisi Farmasi Idol

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar Audisi Farmasi Idol di Gedung Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Alauddin Kampus II, Samata, Gowa, Rabu (09/11/2011).

Salah seorang panitia Audisi Farmasi Idol, Santy La Ananila mengungkapkan bahwa Farmasi Idol ini merupakan kegiatan tahunan HMJ Farmasi. "Farmasi Idol merupakan kegiatan tahunan HMJ Farmasi UIN Alauddin yang bertujuan untuk mengasah bakat dan kemampuan mahasiswa farmasi UIN Alauddin dalam bidang tarik suara," ujarnya.

Santy menambahkan bahwa selain hari ini, juga akan digelar audisi pada Sabtu, (12/11/2011) untuk memberi kesempatan kepada peserta yang belum sempat mengikuti audisi yang pertama ini.

Setelah audisi, sebanyak 12 peserta akan disaring untuk ikut pada babak selanjutnya. Setelah babak 12 besar, peserta akan disaring dalam 5 besar. Peserta yang masuk 5 besar mempunyai kesempatan untuk tampil dalam malam grand final farmasi idol yang dirangkaikan dengan penutupan farmasi event.

Farmasi idol merupakan salah satu kegiatan yang termasuk dalam lomba yang bertajuk Farmasi Event. Selain farmasi idol, masih ada beberapa kegiatan baik seni maupun olahraga yaitu Sepak Bola, Bola Volly, Takraw, Tarik Tambang, Lomba Motor Lambat, Lomba Puisi, Tilawatil Qur'an, serta Pemilihan Putera Puteri Farmasi. (*)

Previous Post Ketua LP2M UIN Alauddin Makassar Jadi Dewan Hakim di MTQ Nasional ke-30 di Samarinda
Next Post Prodi Perbankan Syariah UIN Alauddin Hadapi Standar Internasional dengan Kurikulum OBE