Gambar HMJ Biologi Gelar Lomba Futsal Antar Kelas

HMJ Biologi Gelar Lomba Futsal Antar Kelas

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Biologi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), Universitas Islam Negeri Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan perlombaan fulsal antar kelas di lapangan olahraga Kampus II UIN, Sabtu (6/5/2011).

Perlombaan ini diikuti oleh delapan tim ini dibuka berlangsung oleh Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan FTK UIN. Perlombaan ini berlangsung selama lima hari mulai tanggal 5-8 Mei dan 12-13 Mei 2011.

Menurut salah seorang mahasiswa pendidikan Biologi, Arfa, kegiatan ini diadakan untuk menjalin silaturahmi dari angkatan 2010 sampai 2008.

"Perlombaan futsal ini diwajibkan bagi seluruh kelas pendidikan biologi dan membayar biaya registrasi sebesar 60rb. Dari setiap tim yang ikut terdiri dari lima pemain inti dan empat pemain cadangan," ujar Arfa yang juga Ketua Simbiosis Biologi.

Perlombaan yang juga sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahun ini kemarin dibuka oleh Ketua Jurusan Pendidikan Biologi Drs Syafei M Si dan Sekertaris Jurusan Pendidikan Biologi Jamilah SSi MSi.(*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2