Gambar Flash Community UIN Alauddin Buat Mading

Flash Community UIN Alauddin Buat Mading

UIN Online - Flash Community Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, membuat majalah dinding (mading). Mading ini dikelola anggota baru Flash Community yang ditempatkan di lantai satu, dua, dan tiga fakultas.

Salah seorang Pengurus Flash Community, Lukman Hakim, Selasa (25/10/2011) menyebutkan, pembuatan mading tersebut sengaja dikhususkan buat anggota baru Flash Community sebagai wadah belajar dan berkreasi dalam dunia jurnalistik.

"Mading tersebut juga merupakan bagian dari proses magang dari anggota baru selama dua bulan. Semua anggota baru ini wajib mengisi mading selama mengikuti proses pemagangan," kata Lukman.

Anggota baru Flash Community 29 orang. Dan salah seorang peserta magang dari mahasiswa jurnalistik Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Miftahul Khaeriyah, mengaku bersemangat dan sangat antusias dalam proses pmbuatan madding.

"Dengan adanya mading ini kita bisa belajar awal dalam menulis dan berkreativitas dalam menbuat suatu karya jurnalistik," kata Mifta. (*)

Previous Post Ketua LP2M UIN Alauddin Makassar Jadi Dewan Hakim di MTQ Nasional ke-30 di Samarinda
Next Post Prodi Perbankan Syariah UIN Alauddin Hadapi Standar Internasional dengan Kurikulum OBE