Gambar Festival Ekonomi 2021 DEMA FEBI UIN Alauddin Resmi Dibuka

Festival Ekonomi 2021 DEMA FEBI UIN Alauddin Resmi Dibuka

UIN Alauddin Online - Festival Ekonomi yang diselenggarakan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Alauddin Makassar resmi dibuka.

Program kerja setiap tahun itu, dibuka langsung Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama dan Alumni FEBI Dr Amiruddin K M Ei, di Bumi Aroepala Sport Center, Sabtu (25/9/2021).

Kegiatan yang bertajuk kreatifitas, olahraga dalam momentum semarak festival ekonomi (Komorebi) itu mengadakan berbagai kegiatan, seperti webinar nasional, lomba seni dan olahraga, Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasiona (LKTIN), Debat, vaksinasi dan expo UMKM.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Kerjasama dan Alumni Dr Amiruddin K MEi dalam sambutannya menyampaikan, agar kegiatan ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan bakat mahasiswa baik dibidang olahraga maupun lainnya.

“Harapan saya bagaimana festival ekonomi ini dapat mendorong dan meningkatkan bakat minat mahasiswa baik itu dalam olahraga maupun kegiatan yang besifat dan erat kaitannya dengan pengembangan akademik,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Dema FEBI UIN Alauddin Al Mugni mengatakan, ajang ini akan menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat ekonomi.

“Dengan resminya di buka Festival Ekonomi tahun ini, diharapkan proses kegiatan nantinya sesuai dengan rencana dan konsep juga lebih mempererat lagi tali silaturahmi antara masyarakat ekonomi,” ujarnya.

Previous Post 700 Mahasiswa FTK UIN Alauddin Ikuti Pembekalan PLP 2 Daring, Dekan FTK Berikan Pesan Penting
Next Post UKM LIMA Washilah UIN Alauddin Kerjasama MAN Enrekang Adakan Pelatihan Jurnalistik