Gambar Farmasi Event Libatkan Para Alumni

Farmasi Event Libatkan Para Alumni

UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi UIN Alauddin Makassar, tengah menggelar beragam pelombaan hingga pemilihan putra-putra farmasi yang dirangkai dalam kegiatan bernama 'Farmasi Event' sejak 29 November lalu.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, panitia pun mengikutsertakan para alumni farmasi. Mereka sengaja dilibatkan untuk tetap menajaga silahtuhahmi mahasiswa farmasi dengan para alumni.

"Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh mahasiswa Farmasi UIN Alauddin, tetapi juga diikuti oleh alumni farmasi. Keterlibatan para alumni ini sebagai bagian dari tujuan Farmasi Event ini yaitu untuk menjalin tali silahturami antar sesama mahasiswa dan alumni farmasi,” kata ketua HMJ Farmasi, Rizal.

Farmasi Event merupakan kegiatan tahunan yang digelar mahasiswa Farmasi UIN. Kegiatan yang dilakukan seperti pertandingan olah raga, lomba seni, sampai uji kecerdasan.

Beragam jenis lomba seperti lomba ceramah, azan, tadarrus, pencarian rangking satu farmasi, lomba menformulasi sebuah produk, sampai pemilihan putra putri farmasi.

Sementara pada cabang olah raga dan seni, dilombakan farmasi idol, vocal grup, lipsing, sepak bola, sepak takraw, bola voli, bulu tangkis, tenis meja, tarik tambang, dan lomba motor lambat. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran