Gambar Dukung Zijey Bersama Launun di Trans TV

Dukung Zijey Bersama Launun di Trans TV

UIN Online – Prestasi membanggakan disumbangkan salah seorang mahasiswa UIN Alauddin Makassar. Mahasiswa tersebut adalah Dzul Jalali atau yang akrab dipanggil Zijey. Dia mengharumkan nama UIN Alauddin melalui pentas seni musik, tepatnya Zijey adalah pentolan salah satu grup musik nasyid bernama Launun.

Bersama Launun, mahasiswa semester sembilan Jurusan Ilmu Hukum UIN Alauddin ini masuk dalam pentas adu bakat menyanyi di sebuah televisi swasta tanah air. Launun ikut bersaing dalam acara Suara Indonesia yang ditayangkan stasiun televisi Trans TV. Acara yang akhir-akhir ini sangat digemari sebagian besar masyarakat Indonesia.

Zijey bersama Launun akhirnya berhasil masuk ke babak grand final. Dan pada acara pencarian bakat yang selalu tayang di setiap Selasa malam ini, ia berharap dukungan dari rekan-rekan di kampus UIN untuk bisa menjadi pemenang dalam pentas pencarian bakat tersebut.

“Terima kasih telah diberi kesempatan membawa nama UIN bersama grup Launun di Trans TV. Untuk itu saya sangat mengharapkan dukungan dari teman–teman mahasiswa, dosen, dan pegawai UIN untuk membantu saya dalam acara ini. Cukup mengetik pesan pendek atau sms SI <spasi> launun ke nomor 9910,” harap mahasiswa ilmu hukum tingkat akhir ini.

Posisi Zijey sendiri di Launun adalah sebagai vokalis. Dan bersama grup vocal yang mengandalkan akapela (musik dengan suara mulut) ini, Zijey berharap bisa meraih prestasi di tingkat nasional. Launun sendiri sudah hampir delapan tahun berdiri. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa