Gambar Dewi Kusuma Ningrum Jadi Lulusan Terbaik PBI pada Wisuda UIN Alauddin Angkatan 95

Dewi Kusuma Ningrum Jadi Lulusan Terbaik PBI pada Wisuda UIN Alauddin Angkatan 95


UIN Alauddin Online - Dewi Kusuma Ningrum, S Pd berhasil menjadi lulusan terbaik Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) pada Wisuda Angkatan 95 UIN Alauddin Makassar yang dilaksanakan di Gedung Auditorium Makassar pada Selasa 21 Maret 2023.

Dewi, sapaan akrabnya, meraih gelar sarjana dengan IPK 3 84. Gadis yang lahir di Gowa, 1 Mei 1999 ini menyelesaikan studinya dengan meneliti tentang pengajaran berbasis Bilingual pada Jurusan Arsitektur.

Dewi tak lain Alumni yang berasal dari kelas angkatan 2016 ini merupakan lulusan dari SMA Negeri 1 Bajeng, Kabupaten Gowa.

Ia juga anggota United English Forum (UEF) yang merupakan salah satu organisasi kemahasiswaan di UIN Alauddin Makassar untuk belajar bahasa Inggris serta aktif terlibat dalam kegiatan organisasi tersebut.

Di tengah kesibukannya sebagai mahasiswa, ia mengajar private Bahasa Inggris anak-anak usia sekolah sambil menyusun tugas akhir yakni skripsinya.

Sejak Bulan Januari 2023 hingga saat ini, ia menjadi guru Bahasa Inggris di SDN Sudirman 4 yang merupakan salah satu sekolah favorit yang ada di Makassar.

Previous Post Prodi Kebidanan UIN Makassar Gelar Workshop Revisi Kurikulum S1 Kebidanan dan Profesi Bidan
Next Post Sidang Promosi Doktor Amalia Syurgawi Kaji Kompetensi Guru Tahfizh dalam Peningkatan Hapalan Al Qur'