Gambar  Dakwah dan Sains Memenangi Pertandingan Voli

Dakwah dan Sains Memenangi Pertandingan Voli

UIN Online - Pertandingan bola voli yang digelar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) berlangsung ketat. Pertandingan melibatkan empat tim yakni fakultas dakwah, tarbiyah, sains dan fakultas ushuluddin.

Dan akhirnya, seperti yang ungkapkan, koordinator Porseni untuk cabang bola voli, Abu Bakar Sulaiman, Kamis (21/7/2011), dimenagi oleh tim dari fakultas dakwah dan fakultas sains. Pertandingan dimulai pukul 09.00 wita antara fakultas dakwah  melawan fakultas tarbiyah.

"Fakultas Dakwah berhasil memenangi pertandingan melawan Fakultas Tarbiyah. Di babak pertama mereka unggul dengan skor nilai 25-9. Fakultas dakwah juga unggul dengan nilai 25- 12," ujar Abu Bakar.

Sementara itu dipertandingan kedua antara fakultas sains melawan Ushuluddin, kemenangan juga diraih oleh Fakultas Sains dan Teknologi.

"Fakultas sains berhasil melumpuhkan lawannya fakultas ushuluddin dan filsafat dengan skor nilai 25 15 dan dibabak kedua 25 14," kata Abu Bakar. (*)

Previous Post KKN 75 UIN Alauddin Makassar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Anrang
Next Post Orang Muda Menjaga Tradisi, KKN UIN Alauddin Menggelar Anrang Expo 2024