Gambar Daftar Ulang UMB-PT UIN Alauddin Berakhir Hari Ini

Daftar Ulang UMB-PT UIN Alauddin Berakhir Hari Ini

UIN Online – Anda salah seorang calon mahasiswa baru Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang dinyatakan lulus pada jalur Ujian Masuk Bersama Perguruan Tinggi (UMB-PT), segera daftar ulang di bagian akademik rektorat Kampus II UIN Alauddin.

Pasalnya pendaftaran ulang akan berakhir, Jumat (05/08/2011) besok. "Pendaftaran ulang bagi calon maba yang lulus UMB-PT berakhir pada 05 Agustus 2011,” ujar Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar, Drs H Yusuf Rahim MPd.

Jadi bagi Anda yang telah dinyatakan lulus, segera daftarkan diri Anda dan lengkapi peryaratannya sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Bagi yang tidak mendaftar ulang, dinyatakan mengundurkan diri.

Tahun ini, UIN Alauddin menerima sebanyak 565 mahasiswa baru melalui jalur UMB-PT ini. Dan untuk sekarang masih terbuka jalur penerimaan maba Ujian Masuk Khusus (UMK). (*)

Syarat Pendaftaran Ulang
a. Menunjukkan kartu pendaftaran asli.
b. Satu lembar copy ijazah atau tanda lulus bagi lulusan 2011 yang sudah dilegalisir.
c. Keterangan kesehatan dari dokter poliklinik UIN Alauddin Makassar.    
d. Membayar SPP dan pembayaran lainnya.
e. Mengisi formulir biodata (disiapkan).
f. Pas foto berwarna terbaru ukuran 3 x 4 dan 2 x 3 masing-masing 2 lembar.  
g. Tanda kesedaiaan sanggup membiayai perkuliahan dan mematuhi peraturan yang di tetapkan UIN Alauddin Makassar dibuat diatas materai 6.000 (disiapkan).  

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik