Gambar BNI Siapkan BLG di Kampus II Samata Gowa

BNI Siapkan BLG di Kampus II Samata Gowa

UIN Online – Demi memberikan kemudahan kepada nasabah yakni dosen, pegawai, maupun mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Bank Negara Indonesia (BNI) menyediakan layanan BLG (Badan Layanan Gerak) di Kampus II Samata Gowa.

Badan Layanan Gerak (BLG) ini layaknya outlet bergerak berupa bus yang berwujud bank bergerak dan di dalamnya terdapat Teller, Customer Service (CS), Anjungan Tunai Mandiri (ATM), dan layanan perbankan produk BNI lainnya.

“Ya, kami menyediakan BLG ini dalam rangka memberikan kemudahan kepada nasabah, dosen, pegawai, dan mahasiswa,” kata Sales Marketing BNI, Armansyah ketika ditemui Reporter UIN Online, Senin (04/06/2012).

Armansyah mengungkapkan bahwa dalam BLG ini dapat melayani pembayaran SPP, daftar ulang bagi mahasiswa baru, daftar biaya ujian (UMB-PT atau UMM), transfer sesama BNI atau ke bank lain, penyetoran, penarikan, dan pembukaan rekening baru.

“Kami akan melayani nasabah layaknya outlet yang ada di bank-bank BNI pada umumnya. Tetapi untuk penarikan dana nasabah dalam jumlah besar, kami memberikan batasan,” ujar Armansyah.

Lebih lanjut Armansyah mengungkapkan bahwa Badan Layanan Gerak berupa mobil ini akan melayani nasabah dari pukul 09.00-15.00 wita. Lokasinya berada di sekitar Gedung Rektorat Kampus II Samata Gowa. BLG ini akan beroperasi di Kampus II hingga 31 Juli 2012. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik