Gambar Beasiswa Supersemar Sudah Bisa Dicairkan

Beasiswa Supersemar Sudah Bisa Dicairkan

UIN Online – Kabar gembira bagi Anda yang terdaftar sebagai penerima beasiswa Supersemar UIN Alauddin? Saat ini Anda sudah bisa mengambilnya di bagian kemahasiswaan lantai 1 rektorat UIN Alauddin dengan menyertakan beberapa berkas.

Kepala Bagian Kemahasiswaan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin, Drs Aminullah ketika dihubungi reporter UIN Online, Kamis (04/08/2011) membenarkan hal ini. “ya, beasiswa Supersemar sudah bisa dicairkan semenjak Senin (01/08/2011),” ujarnya.

Aminullah menambahkan bahwa pencairan beasiswa Supersemar tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya. “Tahun-tahun sebelumnya beasiswa Supersemar ditransfer ke rekening mahasiswa, tapi sekarang diterima tunai kepada mahasiswa,” ujarnya.

Pencairan dana beasiswa Supersemar dapat dilakukan di bagian kemahasiswaan lantai 1 rektorat UIN Alauddin dengan menyertakan beberapa berkas.

“Untuk mencairkan dana beasiswanya, mahasiswa yang bersangkutan harus menyerahkan beberapa berkas yaitu surat keterangan dari fakultas, foto copy kartu mahasiswa, serta foto copy transkrip nilai,” ujarnya.

*Syarat Pencairan Dana Beasiswa Supersemar
1. Surat Keterangan sebagai penerima beasiswa Supersemar dari Fakultas yang ditandatangani oleh PD III.
2. Foto copy Kartu Tanda Mahasiswa (KTM)
3. Foto copy Transkrip Nilai

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik