Gambar Ada Pelamar CPNS UIN Tidak Lulus Berkas

Ada Pelamar CPNS UIN Tidak Lulus Berkas

UIN Online – Setelah menerima semua berkas pelamar calon pegawai negeri sipil (CPNS), Kamis(04/11/2010), panitia penerimaan CPNS UIN mengatakan beberapa berkas dari pelamar CPNS dinyatakan tidak lulus atau gugur.

Hal tesebut diungkapkan panitia penerimaan CPNS UIN Alauddin Drs Muh Ikhsan Zainuddin,” Setelah kami periksa semua berkas yang kami terima, ada sejumlah pelamar CPNS yang kami nyatakan tidak lulus berkas.”

Gugurnya lamaran berkas CPNS disebabkan karena tidak mengikuti petunjuk pendaftaran, kata Ikhsan. “Ada beberapa sebab sehingga beberapa pelamar CPNS tersebut kami nyatakan tidak lulus alias gugu, seperti tidak melampirkan foto, tidak melampirkan prangko balasan, ijazah pelamar tidak sesuai dengan formasi yang ada serta ada juga calon peserta yang tidak melakukan registrasi secara online,” papar Ikhsan.

Ditambahkan pula bahwa bagi pelamar CPNS yang dinyatakan lulus berkas akan disampaikan kepada yang bersangkutan melalui POS dengan menggunakan prangko balasan yang dilampirkan masing-masing pelamar.

Pelamar CPNS UIN Alauddin Makassar yang dinyatkan lulus berkas akan diinformasikan kepada masing-masing yang bersangkutan melalui POS paling lambat 11 November mendatang.

Jadi, bagi anda pelamar CPNS UIN Alauddin Makassar yang tidak mendapatkan konfirmasi hingga  tanggal 11 November, Anda dapat mengecek langsung ke kantor POS.
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa