Gambar Ada Farmasi Event di Fakultas Ilmu Kesehatan

Ada Farmasi Event di Fakultas Ilmu Kesehatan

UIN Online – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar farmasi event.

Farmasi event merupakan ajang tahunan yang digelar mahasiswa jurusan farmasi UIN. Kegiatan ini diikuti seluruh mahasiswa farmasi dari tiap-tiap angkatan, bertujuan untuk mempererat ukhuwah diantara sesama mahasiswa farmasi.

Ada beberapa kegiatan yang digelar untuk memeriahkan even ini, mulai dari pertandingan olah raga, seni, dan uji kemampuan akademik. ”Jenis lomba yang kami laksanakan di farmasi event adalah lomba ceramah, azan, tadarrus, rangking satu farmasi, lomba menformulasi sebuah produk, pemilihan putra putri farmasi,” ucap ketua HMJ Farmasi Rizal.

“Sementara pada cabang olah raga dan seni, dilombakan farmasi idol, vocal grup, lipsing, sepak bola, sepak takraw, bola voly, bulu tangkis, tenis meja, tarik tambang dan lomba motor lambat,” tambah Rizal.

Farmasi event akan berlangsung selama kurang lebih sebulan. Rencananya, akan  dimulai tanggal 29 Nopember dan akan berakhir 24 Desember mendatang. Tahun ini, farmasi event mengusung tema "Junjung tinggi persaudaraan melalui ajang sportifitas dan kreatifitas".
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran