Gambar A. Dwi Putri Meliana, Wisudawan Terbaik HI FUF UIN Makassar Periode Wisuda Angkatan 95

A. Dwi Putri Meliana, Wisudawan Terbaik HI FUF UIN Makassar Periode Wisuda Angkatan 95

UIN Alauddin Online- A. Dwi Putri Meliana mahasiswa Hubungan Internasional (HI) UIN Alauddin Makassar raih prestasi sebagai lulusan terbaik 1 Prodi Hubungan Internasional Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF).

Mahasiswa kelahiran Belawa, Luwu Timur tersebut telah mengumpulkan IPK 3.58 selama berkuliah 

Bagi Dwi keluarga memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan ruang untuk berkembang,

"Keluarga khususnya orangtua bagi saya berperan penting dalam mendukung setiap langkah yang saya ambil, selalu memahami sayala selama 4 tahun terakhir hingga akhirnya saya dapat menyelesaikan studi," ungkapnya.

Dwi juga menyatakan bahwa ia memiliki keinginan untuk membahagiakan kedua orangtua makanya ia lebih rajin dalam belajar,

"Setiap anak pasti ingin membahagiakan kedua orangtuanya maka dari itu saya harus meningkatkan mutu belajar saya dan harus belajar lebih rajin dan bersungguh-sungguh," tuturnya.

Selain itu ia juga berpesan kedepannya Prodi Hubungan Internasional dapat bertumbuh dan berkembang menjadi lebih baik dan membawa kebaikan untuk semua,

"Pesan saya untuk teman-teman dan khususnya prodi HI agar tetap semangat dalam membawa perkembangan dan kebaikan, karena hari ini bukanlah akhir perjuangan kira, hari ini bukanlah akhir dari mimpi kita, namun hari ini adalah awal dari perjuangan lain yang telah menanti kita," tutupnya.

Previous Post 14 Dokter Muda Jebolan UIN Alauddin Makassar Diambil Sumpahnya
Next Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda