Gambar Washilah Peringati Ultah Ke-26

Washilah Peringati Ultah Ke-26

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lima Washilah, UIN Alauddin akan mengadakan peringatan hari ulang yang ke-26, Rabu (25/05/2011). Rencanannya perayaan akan berlangsung pukul 19.30 di gedung training center, kampus I.

Menurut Ketua Umum UKM Lima Washilah, Agus, selain memperingati milad juga akn dilakukan deklarasikan pembentukan Forum Komunikasi Alumni (Forkami). Rencananya ketua Forkami adalah salah seorang pendiri UKM Lima washilah, Laode Arumahi.

“Perayaan ini kami lakukan untuk membangun silaturahmi dan komunikasi antara pengurus, anggota, dan para alumni Washilah. Kita berharap dari milad ini civitas akademika mengetahui peran dan fungsi sebuah peradaban kampus,” terang Agus.

Menurut Agus, tak mudah mengumpulkan data-data para alumni Washilah sejak tahun 1985 sampai sekarang. Tapi mantan bendahara umum UKM Lima Washilah ini mengaku sudah mendata sekitar 50-an alumni dari tahun 1985 sampai tahun 2000.

Ketua panitia pelaksana, Muhammad Ikhsan, mengatakan pihak panitia sudah melakukan persiapan selama sebulan terakhir. Seperti melakukan pendataan alumni, penggalangan dana, dan merumuskan konsep acara.

“Sampai saat ini persiapan panitia melaksanakan acara sudah samapi tujuh puluh persen. Dan kita berharap besok acaranya bisa berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,” ujar Ikhsan.

Untuk memperingati hari lahir UKM Lima Washilah, panitia mengundang 300 orang yang berasal dari seluruh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) se Makassar, UKM lainnya, dan HMJ serta BEM dalam lingkup UIN Alauddin. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2