Gambar UNTUK PELAYANAN YANG LEBIH BAIK, FTK SIAPKAN LOKET PELAYANAN

UNTUK PELAYANAN YANG LEBIH BAIK, FTK SIAPKAN LOKET PELAYANAN

UIN Online – Pemandangan berbeda terlihat di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) tepatnya Lantai II. Pasalnya, demi mendukung pelayanan yang lebih baik, FTK menyediakan Loket khusus bagi civitas akademika.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Akademik FTK Muhammad Rusmin B mengatakan bahwa Loket tersebut telah ada selama dua tahun terakhir di FTK. “Biasanya mahasiswa langsung masuk dalam ruangan akademik dan langsung memenuhi ruangan tersebut,” ucapnya. Terdapat dua loket dan dua staf yang akan melayani civitas akademika.

Rusmin menilai bahwa hal ini lebih efektif khususnya bagi mahasiswa. “Tidak perlu langsung masuk ruangan tetapi antri untuk dilayani,” tuturnya.

Previous Post UIN Alauddin Makassar Diganjar Predikat Informatif pada Anugrah Keterbukaan Informasi Publik 2025
Next Post Plenary Session ICOSIS 2025 Bahas AI, Etika Islam, dan Tantangan Peradaban Berkelanjutan