Gambar UKM Washilah Adakan Pelantikan dan Raker

UKM Washilah Adakan Pelantikan dan Raker

UIN Online - Unit Kegiatan Mahsiswa (UKM) Lembaga Informatika Mahasiswa (LIMA) Washilah Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin mengadakan pelantikan dan rapat kerja (Raker) di Lecture Centre (LT) Kampus II UIN, Samata, Gowa, Selasa (27/03/2012) kemarin.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh anggota baru, anggota demisioner, dan dewan penasehat yang telah bekerja di media lokal dan nasional.

Mantan ketua umum sekaligus dewan penasehat, Agus dalam sambutannya menyatakan  bahwa UKM saat ini mesti menjadi perhatian para aparat kampus. Lantaran, lewat UKM ini-lah yang menjadi detak nadi universitas tersebut.

"UKM adalah pembobotan karakter mahasiswa. Lewat UKM atau lembaga ekstra, seseorang mendapatkan skill yang sesungguhnya ketika mereka diperhadapkan dengan masyarakat.

Kebetulan saya Kuliah Kerja Nyata (KKN), sangat tersa siapa teman yyang permah mengenyam organisasi dan yang tidak. Dan, justru semaunya saya dapat dari UKM,"kata Agus ketua Umum periode 2011-2012.

Sementara Kepala Biro Akademik, Drs Nureni Gani yang mewakili Pembantu Rektor III ketika usai melantik meminta ke depannya Washilah mengajukan proposal permohonan dana agar bisa terbit perbulan. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2