Gambar UKM Kopma Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan

UKM Kopma Berbagi Kebahagian di Bulan Ramadhan

UIN Online – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) Sultan Alauddin UIN Alauddin Makassar membuka lapak jualan es melon. Rencananya, hasil dari penjualan tersebut seluruhnya akan didonasikan di Panti Asuhan dan juga membagikan sahur bagi kalangan yang tidak mampu di jalanan. Minggu (19/5/2019).
Mereka melakukan aksi sosial tersebut untuk bisa melihat kebahagian anak-anak yatim piatu dibulan ramadhan yang penuh berkah ini. Kopma Sultan Alauddin akan memgadakan salah satu program kerjanya, yaitu Kopma Berbagi.
Dalam kegiatan tersebut nantinya, pengurus Kopma akan berbagi santunan kepada anak yatim piatu baik itu berupa sembako, uang, pakaian dan buku. Selain itu juga mengadakan sahur on the rood membagikan makanan sahur kepada anak jalanan.
Menurut Ketua Umum Kopma Sultan Alauddin, Safril mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang setiap tahunnya kami adakan setiap di bulan ramadhan. Namun, tahun ini konsepnya berbeda selain kami berbagi santunan kepada anak yatim. Kami juga membagikan makanan sahur untuk orang-orang yang kurang mampu, ujarnya.
Previous Post FDK Laksanakan Ramah Tamah Virtual Wisudawan/Wisudawati Angkatan 86
Next Post Rektor Mengukuhkan 416 Wisudawan Angkatan 86 Tahun 2020 Sesi Ketiga