Gambar UIN Alauddin Punya Internasional Office

UIN Alauddin Punya Internasional Office

UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin sekarang ini telah memiliki internasional office. Lembaga ini dibentuk untuk membantu kerja dari bagian kerja sama, khususnya mengurusi ekstensi jaringan UIN Alauddin keluar negeri.

"Internasional office merupakan lembaga yang dibentuk untuk membantu kerja dari pembantu rektor bidang empat khususnya untuk mengurusi ekstensi jaringan UIN Alauddin ke luar negeri," papar pembantu rektor bidang kerjasama UIN Alauddin Prof Dr Phil Kamaruddin Amin MA, Senin (040/4/2011).

Lebih lanjut Prof Kamaruddin memaparkan beberapa tugas dari lembaga itu seperti memperluas jaringan UIN Alauddin keluar negeri. Lalu mendatangkan mahasiswa dan dosen dari luar negeri serta mempromosikan kampus UIN Alauddin keluar negeri.

Lembaga internasional office ini meskipun terhitung masih baru tetapi diharpkan  dapat melaksanakan program kerja yang telah dibentuk dalam jangka waktu dekat ini.

"Saya optimis dalam jangka waktu dekat ini lembaga internasional office dapat melaksanakan program kerja yang telah dirancang dan saya berharap kedepanga internasional office dapat memberikan kontribusi kepada UIN Alauddin dalam rangaka menjadikan kampus UIN Alauddin menjadi world class university," tambah ayah satu anak ini. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa