Gambar UIN Alauddin dan Harian Kompas Akan Gelar Workshop Fotografi

UIN Alauddin dan Harian Kompas Akan Gelar Workshop Fotografi

UIN Online - Anda yang gemar dengan dunia Fotografi dan berminat ikut kompetisi foto, inilah momen terbaik untuk Anda. Harian Kompas melalui divisi Kompas Kampus dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Sains dan Teknologi (FST) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bakal menggelar kompetisi foto.

Kompetisi Fotografi tersebut merupakan rangkaian kegiatan bertema Healthy With Green Campus yang berlangsung 5 Juni 2012 di Kampus II, UIN Alauddin, Samata Gowa. Selain ajang kompetisi, juga akan di adakan workshop yang semuanya dibuka secara gratis.

Workshop Photography dan Competition akan dikupas tuntas oleh Raditya Helabumi, Pewarta Foto Kompas. Kegiatan akan dimulai pukul 11.15-12.15 Wita. Panitia menjelaskan, setelah workshop dilanjutkan dengan hunting foto bersama.

“Peserta yang ikut tidak akan sia-sia. Tidak hanya akan mendapatkan ilmu dari Raditya Helabumi secara gratis, tapi setelah workshop tersebut juga akan dilanjutkan dengan hunting bersama,” kata Panitia Pelaksana, Muchlis.

Kegiatan ini merupakan kesempatan terbaik bagi Anda yang gemar dunia fotografi. Apalagi lomba dan sejumlah kegiatan tanpa dipungut biaya sepeser pun. Plus hadiah jutaan rupiah disertai dengan doorprize.

Pelatihan dan kompetisi tersebut tidak hanya diperuntukkan bagi mahasiswa UIN Alauddin saja, melainkan juga secara umum. Bagi yang merasa tertantang, hubungi panitia pelaksana, Muchlis 085399319300, Rizal 085342509133, dan Beby 085289998405. (*)

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2