Gambar UIN Akan Bantu Camaba Mendaftar dengan Gratis

UIN Akan Bantu Camaba Mendaftar dengan Gratis

UIN Online - Tidak semua calon mahasiswa baru (Camaba) mengetahui sepenuhnya cara mendaftar secara online. Karena itu, biro akademik dan kemahasiswaan UIN Alauddin akan membantu camaba untuk mendaftar.

Hal itu ditegaskan Karo Akademik dan kemahasiswaan, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Drs HM Yusuf Rahim, bahwa institusinya bakal menyediakan bantuan untuk Camaba membantu cara mendaftar secara online.

"Salah satunya untuk pendaftaran Jalur Ujian Tertulis yang dibuka mulai tanggal 2-24 Mei 2011 ini. UIN menyediakan tempat di ruang Akademik lantai I untuk camaba yang kesulitan untuk mendaftar secara online tanpa memungut biaya sedikit pun. Sampai camaba tersebut berhasil mencetak kartu ujiannya,” kata Yusuf Rahim.

Ini bukan hanya berlaku pada satu jalur pendaftaran saja, namun semuanya berlaku. Seperti untuk jalur SNMPTN Ujian Tertulis, Jalur SPM-PTAIN, Jalur UMB-PTN, dan jalur UML.

Untuk kali ini UIN menyediakan kuota sebanyak melalui jalur ujian tertulis sebanyak 850 Mahasiwa Baru (Maba). Pendaftaran ini bisa diaksess melalui laman www.snmptn.ac.id. dan tesnya akan diadakan ada tanggal 31 Mei sampai dengan 1 Juni 2011. (*)
Previous Post Ramah Tamah FAH UIN Alauddin, Dekan Minta Alumni Kontribusikan Ilmu kepada Masyarakat
Next Post Teliti Peran Literasi Kitab Kuning, Dosen BSA Lakukan Penelitian di Pondok Pesantren Al Muayyad Solo