Gambar Tuan Rumah Tumbang di Babak Penyisihan

Tuan Rumah Tumbang di Babak Penyisihan

UIN Online - Pertandingan footsal oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomic Party yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Ekonomi Islam Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar kian memanas dan seru.

Para pemain makin bersemangat mempertahankan cetakan gol-gol indah mereka untuk bertahan ke babak penyisihan besok. Panas yang terik bukan penghalan untuk tetap mempertahankan dan menambah poin.

Namun, sayangnya tuan rumah sendiri tumbang di babak penyisihan setelah kalah point oleh tim manajemen.

Hanya  jurusan HPK vs  jurusan Peradilan Agama, dan Ilmu Ekonomi vs Manajemen yang berhasil menuju ke babak semifinal besok yang diadakan pada pukul 09.00, setelah menyingkirkan pesain-pesainnya.

Ilmu Ekonomi menang melawan jurusan Akuntansi dengan skor 2-1, Ekonomi Islam kalah melawan jurusan Ekonomi dengan skor 3-1, sedangkan Ilmu Hukum dibantai 6-3. Di sisi lain, Ilmu Ekonomi menahan imbang HPK dengan gol 2-2.

Semakin sore dan matahari makin condong ke Barat, semakin panas mereka berusaha untuk mencetak gol. Gol spektakuler berhasil dicetak dengan indah bek Ilmu Ekonomi, Muhammad Eky dengan gaya salto. Sontak para penonton tercengan kemudian histeris.

Pencetak gol terbanyak berhasil diraih oleh Rahmat Al-Muarif gengan 10 gol, Asrul enam gol, dan Nur Eky sebanyak empat gol.
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2