Gambar Tim Voli FSH Lawan Kantor Pusat di Perempatfinal

Tim Voli FSH Lawan Kantor Pusat di Perempatfinal

UIN Online - Usai mengalahkan tim bola voli fakultas usuluddin dan filsafat (FUF) di babak penyisihan, tim fakultas syariah dan hukum (FSH) bakal bertemu salah satu tim unggulan di babak perempatfinal, yakni tim kantor pusat.

Di babak penyisihan Tim voli FSH berhasil menyingkirkan tim FUF seperti tanpa perlawanan.  Pertandingan ini dilaksanakan di lapangan bola volly kampus II Samata Gowa, Jumat (22/10/2010).

Sementara itu, tim dari kantor pusat melaju ke babak perempat final setelah mengungguli tim voli dari fakultas tarbiyah dan keguruan.

"Babak penyisihan bola voli bakal diselesaikan hari ini dan besok (Sabtu, 23/10) akan dilanjutkan babak perempat final sampai selesai," kata koordinator lomba bola voli Drs Alwan Suban M Ag.

Adapun tim yang berhasil melaju ke babak perempatfinal lainya adalah tim fakultas ilmu kesehatan. Di penyisihan, mereka menyingkirkan tim voli fakultas dakwah dan komunikasi dengan tiga set. Lalu tim lainnya yang lolos adalah dari program pasca sarjana yang dijadwalkan menghadapi tim kantor pusat II.  (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2