Gambar Tim Sepakbola Kantor Pusat Raih Emas

Tim Sepakbola Kantor Pusat Raih Emas

UIN Online - Tim olahraga Kantor Pusat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menambah medali emasnya dari cabang sepakbola. Jadi pada Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) dalam rangka memeriahkan Dies Natalis UIN Alauddin ke-45, tim kantor pusat total meraih tiga emas.

Dari cabang sepakbola, tim kantor pusat meraih medali emas setelah memimpin klasemen akhir dari kompetisi empat tim di lapangan kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa. Pertandengan sepakbola berlangsung selama empat hari mulai 29 Oktober hingga 1 November 2010.

Tambahan medali emas sepakbola membuat tim rektorat berada di posisi teratas peraih medali terbanyak dengan tiga emas. Lalu disusul tim fakultas syariah dan hukum yang mengantongi dua emas.

"Perolehan emas yang didapat tim rektorat berasal dari cabang olahraga bola voli, tarik tambang, dan sepakbola. Sedangkan tim syariah memenangi emas dari lomba balap karung dan bulu tangkis," kata Humas UIN, Capi, Rabu (03/11/2010).

Pengumuman pemenang Porseni akan dilakukan saat malam ramah tamah Dies Natalis UIN ke-45, Minggu (7/11/2010) mendatang. Dan kemungkinan tim rektorat bakal menjadi juara umum Porseni kali ini. Pasalnya, capaian tiga emas sulit dikejar tim-tim lain karena perlombaan sudah berakhir. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran