Gambar Tim Asesor BAN-PT Visitasi Akreditasi Prodi KPI Pascasarjana UIN Alauddin

Tim Asesor BAN-PT Visitasi Akreditasi Prodi KPI Pascasarjana UIN Alauddin

UIN Alauddin Online - Pandemi Covid-19 berdampak pada seluruh akitivitas, termasuk pada ranah pendidikan yang membuat proses belajar mengajar dilakukan secara daring (Dalam Jaringan) atau Online. Begitupun dalam kegiatan Visitasi Akreditasi Institusi dan Prodi tetap harus berjalan walapun secara daring. 

Pascasarjana Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam menyelenggarakan kegiatan Visitasi Akreditasi ( Assesment lapangan) secara daring via aplikasi zoom meeting. Kamis, (16/07/2021).

Pembukaan asesmen lapangan ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Hamdan Juhannis. Dalam sambutannya Rektor Uin yang akrab disapa Hamdan mengucapkan terima kasih kepada tim asesor BAN-PT yang telah bersedia melakukan asesmen untuk Prodi S2 KPI.

" Kami sangat berterima kasih atas kesediaan tim asesor untuk melakukan asesmen Prodi S2 KPI, semoga hasil dari asesmen ini mendapatkan hasil akreditasi yang terbaik sehingga bermanfaat bagi kemajuan Prodi S2 KPI," Ungkap Hamdan.

Visitasi Akreditasi prodi S2 Komunikasi dan Penyiaran Islam oleh BAN-PT dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 16-17 Juli 2021. Untuk Asesor yang melakukan asesmen yaitu Dr. H. Najahan Musyafak M.A dari kampus  IAIN Walisongo dan Dr. H. Ahmad Sarbini M.Ag. UIN Sunan Gunung Jati.

Previous Post Dema FAH UIN Alauddin Makassar Gelar Kelas Filsafat
Next Post Melalui Rapat Pleno, HMJ Ilmu Hukum UIN Alauddin Tingkatkan Kinerja Lembaga