Gambar Tersangka Kerusuhan Bertambah

Tersangka Kerusuhan Bertambah


UIN Online – Tersangka pelaku penyerangan saat digelarnya pembukaan kuliah (01/09/2010) beberapa waktu yang lalu bertambah satu orang.

Hal ini diungkapkan sekertaris komisi disiplin (komdis) Drs Wahyuddin MAg,” Hari ini komdis resmi memanggil lagi satu orang tersangka baru pelaku kerusuhan 1 September yang lalu". Tersangka baru tersebut atas nama Hermawan alias Wawan, ungkap Wahyuddin, sekertaris Komdis.

"Sama halnya dengan ke 15 tersangka lainnya, tersangka baru atas nama Hermawan alias wawan akan diminta untuk menghadiri pemeriksaan Rabu (08/09/2010) besok,” tambah Wahyuddin.

Tersangka tersebut dilaporakan berdasarkan pengakuan salah satu saksi yang melihat langsung tersangka turut andil dalam merusak fasilitas kampus I pada 1 September lalu.

Hal senada diungkapkan pula pembantu rektor bidang kemahasiswaan Dr H  Shalehuddin Yasin, ”Komdis hari ini secara resmi memanggil satu tersangka baru pelaku kerusuhan atas nama Hermawan alias Wawan. Dia adalah mahasiswa fakultas syariah dan hukum jurusan pidana dan ketatanegaraan."

Data diri tersangka baru

Nama       : Hermawan alias wawan
TTL          : Komba, 7 Agustus 1988
Pekerjaan : HPK (Hukum Pidana dan Ketatanegaraan)
Angkatan  : 2006
Nim          : 1030010602
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2