Gambar Tarbiyah Tidak Mencetak Skor

Tarbiyah Tidak Mencetak Skor

UIN Online - Permainan bola basket umumnya memang menghasilkan poin pertandingan hingga angka puluhan bahkan ratusan. Namun ini berbeda dengan turnamen basket yang diadakan oleh jurusan Ekonomi Islam (Ekis) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar.

Pasalnya, pada pertandingan yang digelar Rabu (18/05/2011), ketika tim bola basket fakultas Tarbiyah melawan Gazebo A, skor akhir menunjukkan angka 0-20 untuk Gazebo. Tentu ini bukan hal aneh, karena level pertandingan antarjurusan dan fakultas.

Menurut koordinator penyelenggara, Anto, turnamen basket ini digelar sebagai ajang silaturahmi antarmahasiswa di UIN Alauddin. "Kita ingin mengakrabkan semua mahasiswa di kampus ini," ujarnya seusai pertandingan.

Selain itu, pada partai lain, tim basket Kesehatan mengalahkan Teknik A dengan skor 35-5, Syariah-Gazebo B (24-52), dan Teknik B-Dakwah (43-42). Hari ini kamis (19/05/2011) mereka yang masuk final adalah Gazebo A denga Syariah, serta Kesehatan-Gazebo B. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2