Gambar Syukuran UIN Alauddin Akreditasi A, Dema Universitas Gelar Donor Darah

Syukuran UIN Alauddin Akreditasi A, Dema Universitas Gelar Donor Darah

UIN Online - Dewan Mahasiswa Universitas (Dema-U) UIN Alauddin Makassar bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan UKK KSR-PMI Unit 107 UIN Alauddin Makassar menggelar donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar. Selasa (02/04/2019).
Pemeriksaan donor darah ini bertujuan untuk mewadahi para pendonor menyambut hari Isra’ Mi’raj yang jatuh pada tanggal 3 April 2019.
Ketua Dema Universitas Junaedi mengatakan bahwa penyumbang darah atau pendonor darah diambil darahnya secara sukarela untuk disimpan di bank darah sebagai stok darah untuk kemudian digunakan untuk transfusi darah. 
Ia berharap kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan. Semoga menjadi pahala jariyah bagi pendonor dan berkah bagi yang membutuhkan, ucapnya.
Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Bakti Sosial bekerja sama dengan Yatim Mandiri dan Yayasan Baitul Mal (YBM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Sulselrabar dalam rangka Milad Yatim Mandiri dan tasyakuran akreditasi A UIN Alauddin Makassar .
Previous Post Prodi BSI Fak. Adab dan Humaniora Gelar Webinar Nasional dan Enlite Fest 2020
Next Post Rektor UIN Alauddin Terima Audiensi Lembaga Kemahasiswaan untuk Bahas UKT