Gambar Syiar FM Adakan Pemilihan Putra Putri UIN Alauddin

Syiar FM Adakan Pemilihan Putra Putri UIN Alauddin

UIN Online - Radio Syiar Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan pemilihan putra putri kampus. Pemilihan dilaksanakan di Gedung Auditorium Kampus II UIN, Samata, Gowa, Selasa (6/3).
    
Pemilihan putra putri UIN Alauddin Makassar ini diikuti sebanyak 52 orang  finalis. Ke-52 finalis ini berasal dari tujuh fakultas yang ada di UIN Alauddin Makassar.
    
Menurut Ketua panitia pelahsana Muh Idham, pemilihan putra putri UIN Alauddin tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 2 Maret. Dari 52 finalis ini kemudian tersaring menjadi 32 finalis.
    
"Pemiliahan putra putri UIN Alauddin Makassar ini kita laksanakan untuk mencari ikon-ikon dari UIN Alauddin Makassar yang nantinya mereka akan menjadi teladan bagi mahasiswa yang lain," papar Idham.
    
Mahasiswa semester delapan UIN ini menambahkan bahwa, mereka yang terpilih, nantinya akan dijadikan ikon UIN Alauddin Makassar jika pihak kampus kedatangan tamu-tamu dari luar negeri.
    
Sementara itu, Pembantu Rektor Bagian Kemahasiswaan Dr Natsir Siola MA, mendukung penyelenggaraan kegiatan seperti ini.
    
"Kegiatan ini memberi nilai positif yang cukup besar. Memang yang adakan fakultas, namun gaungnya cukup dahsyat. Kegiatan ini semoga bisa lebih dan bisa berlanjut terus," papar Nasir Siola. (*)

32 finalis
* Fakultas Dakwah dan Komunikasi  enam orang
* Fakultas Adab dan Humaniora lima orang
* Fakultas Tarbiyah dan keguruan empat orang
* Fakultas Sains dan Teknologi enam orang
* Fakultas Ushuluddin dan Filsafat tiga orang
* Fakultas Syariah dan Hukum enam orang
* Fakultas Ilmu kesehatan lima orang.

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2