Gambar Sudah Dua Hari Satpam UIN Malakukan Razia

Sudah Dua Hari Satpam UIN Malakukan Razia

UIN Online – Hari kedua mahasiswa kuliah, satuan pengamanan kampus UIN  Alauddin Makassar masih melakukan razia di pintu gerbang kampus II UIN Alauddin Makassar di Samata Gowa.

Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya mahasiswa yang membawa benda-benda tajam ke kampus dan mencegah terjadinya hal-hal yang  tidak inginkan seperti  tawuran dan tindakan perpeloncoan yang dilakukan para senior terhadap yuniornya.

“Sudah dua hari kami harus diperiksa sebelum memasuki kampus II, kami diperiksa apakah membawa benda tajam yang tidak dibolehkan oleh para petugas keamanan kampus,” ungkap salah seorang mahasiswa fakultas ilmu kesehatan Arul.

“Kami tidak merasa keberatan dengan adanya pemeriksaan ini, karena ini menunjukkan pihak keamanan kampus betul-betul antisipatif dalam menjaga situasi dan keamanan kampus,” tambah mahasiswa semester tujuh ini.

Jadi jika anda salah seorang mahasiswa UIN Alauddin ataupun berniat mengungjungi kampus II Samata Gowa,jangan heran jika sebelum memasuki kampus, anda diminta singgah dan diperiksa di pintu gerbang kampus.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik