Gambar Simbiosis Adakan Kunjungan ke Indofood

Simbiosis Adakan Kunjungan ke Indofood

UIN Online - Lembaga Penelitian Pendidikan Biologi "Simbiosis" Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK), UIN Alauddin, mengadakan kunjungan ke PT Indofood, Makassar, Jumat (15/4/2011). Kunjungan diterima langsung oleh kepala humas Indofood, Mustalim Mualah.

Menurut Mustalim Mualah, kunjungan yang dilakukan oleh mahasiswa Pendidikan Biologi kali ini cukup bagus dan sedikit berbeda. "Karena mereka dari jurusan biologi sehingga lebih ilmiah dan lebih kritis," ujarnya.

Kunjungan tersebut merupakan slah satu program kerja dari Simbiosis. Juga menjadi sarana praktik mahasiswa khususnya untuk mata kuliah gizi dan kesehatan.

Menurut salah seorang pembina Simbiosis, Irfan atau akrab disapa Ippang, kunjungan tersebut menjadi yang pertama kali setelah dilakukan diklat pertama yang dilaksanakan di Diknas Kelautan Takalar.

"Semoga ke depannya sebelum mengadakan kunjungan, adik-adik diberikan bekal terlebih dahulu. Setelah itu mereka baru bisa langsung terjun ke lapangan agar adik-adik bisa lebih terarah," ujarnya. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa