Gambar Silaturahmi Kampus Bersama Wardah IMIKI

Silaturahmi Kampus Bersama Wardah IMIKI

UIN Online - Ikatan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (IMIKI) Penggurus Perguruan Tinggi (PPT) UIN Alauddin, menggelar silaturahmi kampus, kegiatan berlangsung selama dua hari yang dirangkaikan dengan Seminar, tes Simulasi Karyawan, Workshop Kecantikan. Auditorium kampus II, Kamis (22/05/2014).

Kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai Universitas yang berada di makassar. Peserta yang ditargetkan oleh panitia sebanyak 300 orang namun yang hadir sebanyak 180 orang.

Ketua Panitia, Waode Azizah, "Selain seminar ada tes simulasi karyawan untuk haari kedua workshop kecantikan, selain itu sebenarnya kami menargetkan 300 lebih namun yg hadir 180,"Ungkapnya

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kegiatan ini untuk ajang silaturahmi, "Untuk menjalin silaturahmi antar kampus dan memperkenalkan dunia kerja,"Tambahnya.

Tes simulasi karyawan ini lebih diprioritaskan bagi mahasiswa semester enam ke atas, karena tidak lama lagi akan memasuki dunia kerja, selain itu tidak menutup kemungkinan mahasiswa semester enam kebawah untuk mengikuti simulasi ini

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI