Gambar Seleksi Peserta Pionir Sisa Dua Hari

Seleksi Peserta Pionir Sisa Dua Hari

UIN Online - Seleksi peserta Pekan Ilmiah dan Olahraga (Pionir) tinggal dua hari lagi. Karena itu, bagi mahasiswa UIN Alauddin yang berminat mengikuti seleksi, sebaiknya segera mendaftar.

Saat ini, lima cabang olahraga yang mencari peserta terbaik, tengah melangsungkan seleksi di Kampus I dan II UIN Alauddin Makassar. Untuk cabang olahraga futsal dikoordinatori oleh Drs Baharuddin Mhum

"Kami sementara melakukan seleksi di lapangan tenis, Kampus I UIN. Kami menilai kemampuan per individu, bukan pertim," kata Baharuddin, saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (15/10/200).

Sementara cabang olahraga tenis meja, hingga saat ini masih dalam proses. Menurut Drs Kurdi MHi, lambatnya seleksi untuk tenis meja lantaran kurangnya perlengkapan meja tenis. Namun, dalam waktu dekat, seleksi tersebut akan dilaksanakan di gedung perpustakaan lantai III Kampus I UIN.

"Kami usahakan sudah selesai seleksi sebelum tanggal yang ditentukan, meski tinggal dua hari lagi. Pendaftar untuk tenis meja putra sangat banyak dan mencapai 30 orang, sedang untuk putri hanya 5 orang," kata Kurdi.

Sedangkan cabang olahraga lainnya, seperti takraw, bulu tangkis dan bola voli juga tengah melakukan seleksi. Untuk hasil akhir seleksi, bakal diumumkan tanggal 18 -13 Oktober mendatang. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2