Gambar SB eSA Undur Pagelaran Kedua Senin (11/3)

SB eSA Undur Pagelaran Kedua Senin (11/3)

UIN Online - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Budaya (SB) eSA Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar menunda pagelaran kedua Pentas Seni hingga hari Senin 11 April 2011 mendatang.

Sedianya perhelatan dilakukan Kamis (07/04/2011). Namun penundaan terpaksa dilakukan karena UIN Alauddin tengah berduka. Kepala Biro Administrasi Umum UIN Alauddin Makassar, Drs H Muhammad Anshar Ilyas, meninggal dunia, di Rumah Sakit Grestalina, Rabu (06/04/2011) sekitar pukul 23.15 Wita.

"Pagelaran ini diundur karena orang pentingnya UIN meninggal. Tidak mungkin kita bersuka cita kemudian di lingkungan kita tengah berduka. Pertama kita perlu menghargainya almarhum sebagai orang yang cukup berperan dalam keberadaan eSA," kata Sarsil MR selaku sekertaris Produksi.

"Beliau itu menjadi tempat konsultasi pengurus terkait administrasi kelembagaan. Yang kedua, beliau merupakan orang yang berperan di lingkungan UIN karena jabatannya sebagai kepala Biro UIN," tambahnya.

Terkait undangan ke seluruh UKM Seni se-kota Makassar yang telah disebar, telah dikonfirmasi untuk penundaannya. Hanya saja, untuk tiket yang terlanjur disebar, tidak sempat bisa dikonfirmasi secara personal.

"Yang jelas, bagi yang memiliki tiket tertanggal 07/04/2011 berhak menyaksikan pementasan tanggal 11/04/2011. Intinya, kami tidak akan membatalkan tiket yang telah disebar," pungkas Sarsil. (*)
Previous Post Indosat Ooredoo Gelar Audiensi di UIN Alauddin Makassar Bahas IM3 Corner untuk Kewirausahaan Mahasis
Next Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran