Gambar Satu Nama 1000 Kisah

Satu Nama 1000 Kisah

UIN Online – Nirwan Wahyudin, Mahasiswa yang sedang aktif sebagai ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi Penyiaran Islam ini telah melaunching bukunya yang berjudul  satu Nama 1000 Kisah Momoar AG. H. Abdul Wahab Zakariyah, M. A. Tulisan ini terlahir karena termotivasi untuk proyek pembangunan perpustakaan di Pesantren DDI AD Mangkoso. Hal ini disampaikan saat reporeter UIN Online mewawancarainya di Samata, Rabu (18/2013).

Buku ini memuat 30 tulisan dari 30 penulis alumni pesantren. Wahyu panggilan akrabnya, menuliskan essaynya yang berjudul “Sang Penjera”.  Hal yang paling menarik dalam penggarapan buku ini adalah 100 persen hasil penjualan buku ini akan didonaturkan untuk amal.

“Khusus untuk penulisan buku ini, saya sangat termotivasi untuk menulis karena ini adalah kesempatan saya untuk membukukan tulisan saya.  Ini adalah salah satu  cara saya untuk mengabdi pada pondok pesantrenku,” tambahnya.

                Wahyu menggunakan banyak cara untuk mempromosikan bukunya. Di antaranya dengan melakukan pelatihan penulisan yang sudah terlaksana di Lecthure Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK).

Previous Post DWP Pascasarjana Adakan Diskusi Terbatas Tentang Perempuan dan Pendidikan
Next Post Ikuti FGD Penyusunan Kurikulum, Wadek l FSH Harap Sistem Pendidikan yang Adaptif