Gambar Sangat Membanggakan, Teknik Arsitektur FST UIN Alauddin Raih Akreditasi A

Sangat Membanggakan, Teknik Arsitektur FST UIN Alauddin Raih Akreditasi A

UIN Online - Sangat membanggakan, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) menempatkan Program Studi (Prodi) Teknik Arsitektur Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar meraih predikat Akreditasi A.

Sebelumnya, Prodi yang dipimpin Ir Zulkarnain AS itu Akreditasi C. Hal itu membuat, Ketua Prodi termuda lingkup UIN Alauddin Makassar sangat bangga atas prestasi tersebut.

“Alhamdulillah, tentunya rasa syukur dan bangga atas pencapaian luar biasa ini,” katanya, saat dihubungi Crew UIN Online (2/11/2020).

Zulkarnain membeberkan proses penyusunan borang sudah lama dilakukan dan dua kali pengiriman ke BAN-PT yang memakan waktu kurang lebih lima tahun.

“Proses penyusunan borang ini pada dasarnya sudah lama disusun bahkan di periode sebelumnya sempat juga dikirim file borang ke BAN-PT, kemudian di periode kepemimpinan kami yang baru tepat setahun di bulan ini kembali mengirim file borang ke BAN-PT Maret 2020 lalu," katanya.

Zul sapaan akrabnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses Akreditasi Teknik Arsitektur.

“Ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pemaksimalan proses Akreditasi mulai dari penyusunan borang sampai ke Assessment Laporan (AL)," ucapnya.

Tak terkecuali, Pimpinan Universitas dalam hal ini  Rektor, Wakil Rektor, Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan jajarannya, Dekan Fakultas Sains dan Teknologi bersama para Wakil Dekan dan KPM FST, para Assesor Internal. 

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terkhusus pada Civitas Akademika Prodi Teknik Arsitektur yang sangat antusias bersinergi bersama yakni para Dosen, para staf dan tenaga pendidikan, Ikatan Keluarga Alumni (IKA), Stakeholder seperti Mitra Pemerintah, Ketua dan Asosiasi Ikatan Arsitek Indonesia Sul-Sel, Konsultan dan Kontraktror) HMJ-TA dan Mahasiswa.

Previous Post Kenalkan Adab Bersosial Media, Ibrahim Assawala Raih Juara 1 Poster Nasional
Next Post Mahasiswa Farmasi UIN Alauddin Raih Silver Medali Pada Ajang ISI Fair 2020