Gambar Rektor Melantik Pejabat Eselon III dan IV Lingkup UIN Alauddin Makassar

Rektor Melantik Pejabat Eselon III dan IV Lingkup UIN Alauddin Makassar

UIN Online – Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Hamdan Juhannis melakukan Pelantikan Pejabat Struktural Eselon III dan IV, Lingkup UIN Alauddin, Jumat (3/01/2020).

Dalam sambutannya pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah yang digelar di gedung Auditorium, Prof Hamdan mengatakan bahwa Pelantikan pada sore hari ini tidak terlepas dari upaya kita untuk melakukan penyegaran dari pelaksanaan tugas-tugas organisasi kita ke depan.

Ada 2 point penting yang perlu saya tegaskan bahwa "Ada yang diberi pengalaman baru supaya bisa mensinergikan potensi-potensi yang mereka miliki selama ini, serta pejabat-pejabat yang sudah banyak pengalaman bisa menshare pengalaman-pengalaman yang telah mereka miliki ke tempat atau unit lain di Universitas kita ini".

Sekadar informasi, ada 30 orang pejabat eselon III dan IV yang dilantik dan disumpah pada sore hari ini.

Pada kesempatan ini juga dilakukan Penandatanganan Kerjasama antara UIN Alauddin dengan Yayasan Sigap Kerlip Indonesia dalam Program bagaimana kita melakukan percepatan Hadirnya Mesjid yang ramah anak, hadirnya madrasah yang ramah anak. Program seperti ini semestinya Institusi kita UIN Alauddin bisa ikut berkontribusi oleh sebab itu kita melakukan Kerjasama dimaksud. (Humas)

Previous Post UIN Alauddin Jajaki Kerjasama dengan Komisi Informasi Sulsel
Next Post CDC UIN Alauddin Hadir Dalam Match UP PMMB Batch 1 2020