Start typing & press "Enter" or "ESC" to close
Indonesian
English
العربية
Home
Profil
Pimpinan UIN
Sejarah UIN
Lambang
Visi Misi & Tujuan
Struktur Organisasi
Quality Assurance
Kerjasama Kemitraan
Dasar Hukum Pengelolaan
Pedoman dan Panduan Pengelolaan
Fasilitas Kampus
Peta Kampus
Fakultas
Syariah & Hukum
Ekonomi & Bisnis Islam
Tarbiyah & Keguruan
Ushuluddin & Filsafat
Dakwah & Komunikasi
Adab & Humaniora
Sains & Teknologi
Kedokteran & Ilmu Kesehatan
Program Pascasarjana
Lembaga
LEMBAGA
Penjaminan Mutu
Penelitian & Pengabdian Masyarakat
UPT
Pusat Teknologi Informasi dan Pangkalan Data
Perpustakaan
Pusat Bahasa
PUSAT
Pusat Studi Gender dan Anak
Pusat Pengembangan Bisnis
Satuan Pengawas Internal (SPI)
International Office (IO)
Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID)
Biro
Biro AUPK
Keuangan
Kepegawaian
Perencanaan
Umum
Biro AAKK
Akademik
Kemahasiswaan
Kerjasama
Sistem Informasi
Portal Mahasiswa Dan Dosen
Portal Alumni Dan Karir
Portal Kepegawaian/SDM
E-Kinerja
Kuliah Kerja Nyata
SOP
KIP
Capaian Indikator Kinerja Utama (IKU)
Rumah Jurnal
Repository
Ebook
OPAC
Sistem Pengecekan Ijazah dan Transkrip
Registrasi Mahasiswa Baru
Pustipad Helpdesk
UKT Covid
Ujian Masuk Mandiri
Monev Perkuliahan Daring
Tracer Study
Sister
Kuliah di UIN
Penerimaan Mahasiswa Baru
Unit Kegiatan Mahasiswa
Kartu Indonesia Pintar (KIP)
Agenda
Change Languange
English
العربية
Rektor Lantik Pejabat Eselon III dan IV
11 Februari 2011
Widyawati
Facebook
Twitter
Linkedin
WA
UIN Online
– Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS kembali melantik dan mengambil sumpah pejabat eleson III dan IV dalam lingkup UIN Alauddin, Jumat (11/02/2011).
Pelantikan yang digelar di gedung auditorium kampus II Samata Gowa ini, dihadiri oleh rektor UIN Alauddin Makassar, para pembantu rektor, dekan dan para dosen UIN Alauddin Makassar.
Dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah pejabat eselon III dan IV, Prof Qadir menyampaikan sembilan budaya kerja yang perlu dikembangkan dijajaran Kemenag.
“Ada sembilan budaya kerja yang perlu dikembangkan dijajaran kemenag yaitu jujur dan memiliki integritas tinggi, memiliki etika, akhlak mulia, dan keteladanan,” papar Prof Qadir
Budaya kerja lain yang dipaparkan Prof Qadir adalah taat hukum dan aturan-aturan yang berlaku, bertanggung jawab dan akuntabel, menghormati hak-hak orang lain tidak mudah menyalahkan, mencintai pekerjaan dan mau bekerja keras, meningkatkan transparansi dan koordinasi, meningkatkan kedisiplinan, dan bersahaja dalam hidup dan kehidupan.
Menurut Prof Qadir, daftar budaya kerja itu wajib dipajang pada meja kerja setiap pejabat UIN. “Daftar budaya kerja wajib dimiliki setiap pejabat, dan harus dipajang di meja masing-masing," tegasnya.
Dikemukakan pula, jika dirinya menginspeksi ke unit-unit nantinya, yang dicari pertama adalah daftar budaya kerja. "Nantinya, hal pertama saya periksa ketika melakukan kunjungan adalah daftar budaya kerja tersebut,” tuturnya dihadapan pejabat yang baru ia lantik.
Pejabat yang eselon III dan IV yang dilantik
1. Drs Alwan Subhan MAg sebagai kepala bahagian umum biro administrasi umum.
2. Nurmiati SE MM kepala bahagian keuangan dan IBMN biro administrasi umum
3. Drs Hj Masnawati MM sebagai kepala bahagian akademik biro administrasi akademik dan kemahasiswaan.
4. Drs Aminullah sebagai kepala bahagian kemahasiswaan dan alumni biro administrasi akademiik.
5. Drs Kamaruddin sebagai kepala bahagian tatausaha fakultas dakwah dan komunikasi
6. Dra Hj Nuraeni MM sabagai kepala bahagian tatausaha fakultas tarbiyah dan keguruan.
7. Mutmainah Asmawaty SAg MSi sebagai kepala bahagian tatausaha fakultas ilmu kesehatan.
8. Drs HM Azhar Ahmad MAg sebagai kepala bagian tatausahaa fakultas usuluddin dan filsafat.
9. Ummu Kalsum SSos sebagai kepala sub bahagian organisasi dan tatalaksana bahagian ortala dan kepegawaian.
10. Capi SSos sebagai kepala sub bahagian administarsi kepegawaian bahagian ortala dan kepegawaian.
11. Baharuddin SAg MHum sebagai kepala sub bahagian huumas dan hukum bahagian umum.
12. Drs Asny Salam sebagai kepala sub bahagian pelaksana anggaran dan pembendaharaan bahagian keuangan dan IBMN
13. Drs Mirsan sebagai kepala sub bahagian evaluasi dan pelaporan bahagian perencanaan.
14. Drs Kahar MPdI sebagai kepala sub bahagian administarsi pendidikan dan registrasi bahagian akademik.
15. Drs Jainuddin sebagai kepala sub bahagian kesejateraan mahasiswa dan alumni bahagian kemahasiswaan dan alumni.
Kategori:
Organisasi dan Tata Kelola
1.2K
Tags:
Rektor
571
Pelantikan
248
Please enable JavaScript to view the
comments powered by Disqus.
Previous Post
Catat Tanggalnya! Habib Jafar Akan Ramaikan Maulid Nabi di UIN Alauddin Makassar
Next Post
Rame! 41 Mahasiswa Berebut Jadi Volunteer Humas UIN Alauddin Gen #2
Berita Terbaru
Berita Populer
Catat Tanggalnya! Habib Jafar Akan Ramaikan Maulid Nabi di UIN Alauddin Makassar
15 September 2025
Rame! 41 Mahasiswa Berebut Jadi Volunteer Humas UIN Alauddin Gen #2
13 September 2025
Gedung SBSN UIN Alauddin Ditarget Rampung Oktober 2025
13 September 2025
Oktober Rampung! Gedung SBSN UIN Alauddin Siap Jadi Wajah Baru Layanan Mahasiswa
13 September 2025
Biro Perencanaan Kemenag RI Monitoring Pembangunan Gedung SBSN Pusat Informasi UIN Alauddin
13 September 2025
3 Makna Dasar Hidup Dalam Al-Quran
11 Agustus 2011
Tahun Akademik 2019/2020, Ini Jumlah Kuota Maba Setiap Prodi di UIN Alauddin
18 Februari 2019
Berikut ini Jalur Masuk UIN Alauddin Makassar T.A. 2019/2020
18 Februari 2019
Dosen Keperawatan UIN Alauddin Loloskan 23 Soal pada Try Out UKNI ke-XXX
02 Oktober 2024
Prof Abustani Kaji Kelompok Mutaqaddimah dan Mutaakhirin
26 Mei 2011