Gambar Rabu Ini, Pikih Sudah Dimulai

Rabu Ini, Pikih Sudah Dimulai

UIN Online - Pencerahan imani keterampilan hidup atau biasa disingkat Pikih, dimulai Rabu (22/09/2010) hari ini, di Kampus II UIN di Samata Gowa. Sebanyak  67 kelompok telah dibagi untuk mengikuti program pembelajaran ini.

"Kemarin kami sudah melakukan pengelompokan pikih, dan terbentuk sebanyak 67 kelompok. Dan hari ini mahasiswa baru sudah bisa masuk kuliah bahasa  Inggris," kata kepala pusat pengembangan bahasa UIN, Drs Abd Muis Said MEd.

Muis menambahkan, ada perbedaan jadwal Pikih tahun ini dengan tahun  sebelumnya. Jika tahun lalu sebagian perkuliahan dilaksanakan malam hari, kali ini tak lagi ada.

"Mahasiswa bisa memilih jadwal pikih sesuai jadwal kuliah regular mereka.  Jika mahasiswa baru usai kuliah reguler sebelum dzuhur, maka mereka bisa  mengambil jadwal pikih usai dzuhur, begitu pun sebaliknya," ungkap Muis.

Sementara untuk ruangan, seluruh ruangan kosong usai kuliah reguler akan  dipakai untuk kuliah pikih. Termasuk ruang parkir Gedung Auditorium, akan dipakai untuk pelaksanaan pikih, dan akan menggunakan tikar sebagai alas saat  pembelajaran berlangsung. (*)
Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2