Gambar  Prof Kamaruddin: CIDA merupakan Proyek Besar

Prof Kamaruddin: CIDA merupakan Proyek Besar

UIN Online - Pembantu Rektor IV UIN Alauddin Makassar Bidang Kerja Sama, Prof Dr Phil Kamaruddin Amin MA mengungkapkan bahwa proyek kerja sama UIN Alauddin Makassar - Canadian International Development Agency (CIDA)  merupakan proyek besar.

"Proyek kerja sama UIN Alauddin Makassar dengan CIDA merupakan proyek besar. Dan kami sangat bersyukur bisa mendapatkan proyek tersebut," kata Prof Phil Kamaruddin pada acara ramah tamah rapat koordinasi kerja sama Kementrian Agama danCIDA yang digelar di Quality Plaza Hotel Makassar Kamis (23/06/2011).

"Dengan adanya proyek kerja sama tersebut kami berharap ada banyak hal yang dapat dilakukan untuk perubahan dan pengembangan UIN Alauddin Makassar kearah yang lebih baik," tambah Prof Kamaruddin.

Kerja sama UIN Alauddin dan Cida merupakan proyek khusus dibawah program Supporting Islamic Leadership in Indonesia (SILE)/Local Leadership for Development (LLD)  yang bertujuan untuk pembangunan non fisik yang bertujuan untuk melakukan meningkatkan SDM, kesejahteraan masyarakat baik dari segi sosial, ekonomi, agama, politik dan kesehatan, pemberdayaan masyarakat dan pemberdayaan management UIN. segi sosial, ekonomi, agama, politik dan kesehatan.

Proyek tersebut telah dirintis sejak tahun 2005 dan sementara kontrak kerjasama UIN Alauddin - CIDA telah ditandatangani 2010 lalu dan Juli 2011 mendatang kegiatan proyek kerjasama tersebut akan direalisasikan. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa